ISTANA KRISTAL EYANG SUBUR

ISTANA KRISTAL EYANG SUBURMotivasiCinta.COM – Alhamdulillah update lagi kali ini akan berbagi informasi seputar ISTANA KRISTAL EYANG SUBUR, sebelumnya berbagi informasi PROFIL BIODATA EYANG SUBUR.

ISTANA KRISTAL EYANG SUBUR, Perseteruan Adi Bing Slamet dengan Eyang Subur ternyata mengundang sejumlah pihak ikut nimbrung. Salah satunya adalah ormas Front Pembela Islam (FPI). Pada Kamis (28/3/2013) dini hari, FPI terlihat menyambangi rumah Subur di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat.

ISTANA KRISTAL EYANG SUBUR
ISTANA KRISTAL EYANG SUBUR

Menurut Ketua DPD FPI DKI Jakarta Habib Salim Alatas, pihaknya diterima dengan baik oleh Subur. “Nggak ada penolakan sama saya. Dia baik, kita baik juga, datangnya baik kok. Bahkan 24 jam ada waktu FPI di situ. Saya datang sama RW, pengacaranya juga,” ungkap pria yang akrab disapa Habib Selon.

Selon menuturkan, pihaknya memantau perkembangan perseteruan Adi dan Subur. “Ini berdasarkan laporannya Adi Bing Slamet. Setelah berapa bulan kemudian kita kasih surat pertama teguran ke Eyang Subur. Setelah itu kirim lagi surat kedua 13 Maret,” tutur Selon.

Menyambangi kediaman Eyang Subur di kawasan Jalan Beringin III, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Kediaman Subur memang tak seperti rumah penduduk pada umumnya. Tak ada gerbang yang terpampang. Bahkan hanya seperti lubang yang harus dilalui orang dewasa seraya menduduk bila ingin memasukinya.

Namun jangan salah, di dalamnya terdapat banyak barang-barang mewah dan antik seperti patung dan guci. Subur juga diketahui gemar mengoleksi barang-barang mewah seperti kristal.

Hal itu pun diakui oleh murid setia Sigit Subangun atau yang akrab disapa Eyang Sigit. Dituturkan Sigit, kristal-kristal yang ada di rumah Subur berharga miliaran bila dijumlah secara keseluruhan.

“Kristal di tempat Eyang itu elok sekali. Harganya ada yang puluhan sampai ratusan juta. Sulit ngehitungnya saking banyaknya. Itu dua atau tiga toko aja kalah koleksinya sama Eyang,” ungkap Sigit saat ditemui di kediaman Subur.

“Berapa M (miliar) itu, kamu hitung sendiri. Koleksinya ada ratusan,” tuturnya.

Menurut Sigit, sang guru memang sudah mengumpulkan hiasan-hiasan kristal sejak lama. “Dia bertahap. Saya ke sini mulai 1992, kristal-kristal itu sudah ada dan terus bertambah sampai sekarang. Bentuk binatang ada juga, kayak kuda, lumba-lumba. Saya bingung saking banyaknya,” paparnya. (sumber referensi: detikom).

Berikut VIDEO ISTANA KRISTAL EYANG SUBUR yang di ambil dari Tim Silet dan Cumi-cumi, silahkan langsung saja dilihat di bawah ini:


VIDEO ISTANA KRISTAL EYANG SUBUR

Demikian informasi seputar ISTANA KRISTAL EYANG SUBUR semoga bermanfaat buat Anda semuanya.

Orisbreast.co.id Ladyfem.co.id
ISTANA KRISTAL EYANG SUBUR | motivasicinta | 4.5