KRONOLOGI KECELAKAAN USTADZ JEFRI AL BUCHORI

KRONOLOGI KECELAKAAN MOTOR USTADZ JEFRI AL BUCHORIMotivasiCinta.com – Kali ini akan berbagi informasi Duka seputar KRONOLOGI KECELAKAAN MOTOR USTADZ JEFRI AL BUCHORI.

KECELAKAAN MOTOR USTADZ JEFRI AL BUCHORI, meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal lalu lintas di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Ustad yang memang gemar menunggang motor gede ini hilang kendali dan menabrak pohon palem di bundaran Pondok Indah.

KRONOLOGI KECELAKAAN MOTOR USTADZ JEFRI AL BUCHORI
KRONOLOGI KECELAKAAN MOTOR USTADZ JEFRI AL BUCHORI

“Korban hilang kontrol saat mengendarai sepeda motor dan menabrak pohon,” kata salah seorang petugas TMC Polda Metro Jaya, Aiptu Kasno, saat dikonfirmasi, Jumat (26/4/2013).

Kecelakaan tersebut, tutur Kasno, terjadi sekitar pukul 01.00 WIB, Jumat (26/4) dini hari, di depan rumah di Jl Gedung Hijau Raya No 17, Pondok Indah. Ustad Jeffry atau akrap disapa Uje saat itu tengah mengendarai kendaraan besar Kawasaki E650 bernopol B 3590 SGQ.

“Tidak ada iring-iringan kendaraan lain, hanya korban sendiri yang mengendarai,” jelas Kasno.

KRONOLOGI KECELAKAAN MOTOR USTADZ JEFRI AL BUCHORI
LOKASI KEJADIAN

Lokasi kejadian tepat berada di depan sebuah rumah berpagar merah. Bila dari arah Lebak Bulus, lokasi kejadian berada 50 meter setelah bundaran Pondok Indah menuju Pondok Pinang.

Terdapat beberapa pohon palem dengan tinggi puluhan meter berderet di depan rumah tersebut. Terlihat salah satu pohon palem terkoyak di bagian pangkalnya. Koyakan kulit dan batang pohon itu diduga akibat benturan motor yang ditunggangi Uje.

Sekitar tiga meter dari pohon yang koyak itu terlihat rumput yang berhamburan. Tanah yang berada di bawah rumput hijau terlihat tercungkil dan berhamburan ke jalanan. Tidak ada marka jalan di sekitar jalanan tersebut.

Di pagi hari, saat matahari mulai terbit, jalur di lokasi kejadian lengang. Namun di arah sebaliknya ruas tersebut terlihat ramai oleh hilir mudik kendaraan motor dan mobil.

Uje mengalami kecelakaan di bundaran kawasan Pondok Indah atau menabrak pohon di depan rumah yang beralamatkan di Jl Gedung Hijau Raya No 17, Jakarta Selatan. Peristiwa tersebut terjadi sekitar 01.00 WIB. Uje sempat dirujuk ke RS Pondok Indah dan dirujuk ke RS Fatmawati. Ustad populer ini meninggal di usia 40 tahun.

Kamis 25 April 2013 pukul 23.00 WIB

Uje ditemani adiknya, Fajar Sidiq, ngopi di sebuah kafe di Kemang. Uje yang memang hobi naik motor mengaku ingin ‘cari angin’ karena sudah lama tidak keluar rumah. Di kafe itu, Uje bertemu teman-temannya dan membahas kegiatan di bulan Ramadan dan rencana syuting di Arab Saudi bulan Mei.

Setelah pertemuan berakhir, Uje dan adiknya pulang dengan membawa kendaraan masing-masing. Ketika sampai di Jl Radio Dalam, Uje mengalami kecelakaan kecil. Fajar menawarkan diri untuk meng-handle kendaraan Uje, tapi Uje mengaku sehat. Mereka kemudian berpisah menuju rumah masing-masing.

Jumat 26 April pukul 01.00 WIB

Uje menabrak trotoar dan pohon palem di depan rumah di Jl Gedung Hijau 17, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Adik Uje, Fajar, lantas menuju TKP dengan naik motor Mio. Dia mencegat taksi dan membawa Uje ke RS Pondok Indah yang merupakan RS terdekat.

Pukul 01.30 WIB

RS Pondok Indah menyatakan Uje meninggal dunia. Uje kemudian dibawa ke RS Fatmawati untuk divisum.

Pukul 02.00 WIB

Informasi meninggalnya Uje menyebar, termasuk di media sosial.

Pukul 03.30-03.50 WIB

Uje divisum di RS Fatmawati. Petugas RS menyatakan Uje meninggal karena luka luar. Jenazah lantas dibawa ke rumah duka di Rempoa, Jakarta Selatan.

Uje akan dibawa ke Masjid Istiqlal untuk disalatkan dan dimakamkan usai salat Jumat di TPU Karet Bivak. Ribuan pelayat hingga kini silih berganti berdatangan ke rumah duka. Almarhum meninggalkan seorang istri dan 3 orang anak.

Demikian informasi KRONOLOGI KECELAKAAN MOTOR USTADZ JEFRI AL BUCHORI, ayo kita bareng-bareng membaca Surat Al-Fatihah untuk beliau, untuk Informasi selanjutnya silahkan lihat di RCTI ONLINE.

Orisbreast.co.id Ladyfem.co.id
KRONOLOGI KECELAKAAN USTADZ JEFRI AL BUCHORI | motivasicinta | 4.5