PESAN TERAKHIR USTADZ JEFRI AL BUCHORI

PESAN TERAKHIR USTADZ JEFRI AL BUCHORIMotivasiCinta.com – Update lagi kali ini berbagi informasi PESAN TERAKHIR USTADZ JEFRI AL BUCHORI, sebelumnya berbagi informasi KRONOLOGI KECELAKAAN MOTOR USTADZ JEFRI AL BUCHORI.

PESAN TERAKHIR USTADZ UJE, Berpulangnya Ustad Jefry Al Buchori atau Uje secara mendadak dalam kecelakaan motor membuat banyak pihak berduka saya selalu admin MotivasiCinta.com juga sangat kehilangan sosok beliau. Namun, ternyata Uje pada Kamis, (25/4) kemarin beberapa kali menyampaikan pesan seolah berpamitan kepada sahabat-sahabatnya melalui BBM.

PESAN TERAKHIR USTADZ JEFRI AL BUCHORI
PESAN TERAKHIR USTADZ JEFRI AL BUCHORI

“Saya sudah 40 tahun belum ada bekel apa-apa,” ujar Uje kepada salah seorang sahabatnya, Mustofa Nahrawardaya pada Kamis (25/4).

Tak lama kemudian, Uje kembali mengirimkan BBM yang berisi permintaan maaf. “Assalamualaikum..Mulai hari ini saya gaak lagi pake nomor Hp dan bbm ini.. Sekali lagi maaf lahir batin.. Pasti byk salah_nya…Wslm,” tulis Uje.

Tidak hanya melalui BBM, tweet terakhir Uje juga seolah menyampaikan pesan yang mendalam.

“Pada akhirnya.. Semua akan menemukan yg namanya titik jenuh.. Dan pada saat itu.. Kembali adalah yg terbaik.. Kembali pada siapa..??? Kpd “DIA” pastinya.. Bismi_KA Allohumma ahya wa amuut..,” ujar Uje dalam akun twitternya @jefri_buchori yang meneruskan akunnya di Path pada Rabu (13/3) pukul 9.35 WIB.

Begitulah PESAN TERAKHIR USTADZ JEFRI AL BUCHORI semoga bermanfaat buat Anda semuanya. Selamat jalan Uje….. terima kasih atas tausiahmu selama ini, yang selalu menyejukkan hati.

Orisbreast.co.id Ladyfem.co.id
PESAN TERAKHIR USTADZ JEFRI AL BUCHORI | motivasicinta | 4.5