RAFFI AHMAD BEBAS

RAFFI AHMAD BEBASMotivasiCinta.com – Alhamdulillah kali ini update lagi dan berbagi informasi tentang RAFFI AHMAD BEBAS, sebelumnya berbagi informasi BIODATA FOTO RATU IMOET PENYANYI ANAK dan FOTO AWAN DI ATAS MAKAM USTADZ JEFRY.

RAFFI AHMAD, dikabarkan telah meninggalkan panti rehabilitasi di Lido, Sukabumi. Saat ini ia tengah dalam perjalanan menuju Jakarta guna mengurus hal-hal lainnya terkait pembebasannya, setelah hampir tiga bulan di panti tersebut.

RAFFI AHMAD BEBAS
RAFFI AHMAD BEBAS

Kedatangan Amy Qarnita ke BNN Cawang, Jakarta Timur Sabtu (27/04/2013) menimbulkan spekulasi di kalangan media. Kabarnya Raffi Ahmad akan segera bebas dari kasus hukum yang ia alami.

Amy yang datang dengan pakaian warna pink serta kaca mata hitam tidak mau banyak berkomentar. Amy yang datang mobil Toyota Alphard hitam, belum mau memberikan komentar perihal status putranya yang akan dibawa ke kantor BNN hari ini.

“Belum tahu saya,” ujar Amy Qarnita saat ditemui di kantor BNN Cawang, Jakarta Timur Sabtu (27/04/2013) sore.

Sementara itu, Deputi Rehabilitasi BNN, Kusman Suryakusumah membenarkan bahwa Raffi saat ini sedang menuju dalam perjalanan dari Pusat Rehabilitasi di Lido, Jabar, ke Kantor BNN di kawasan Cawang.

“Bukan bebas, tapi rawat jalan. Yang pasti hari ini Raffi sedang on the way ke Badan Narkotika Nasional,” kata sumber internal BNN kepada wartawan, Sabtu (27/4/2013).

Walau meninggalkan Lido, Raffi masih dianggap memerlukan rehabilitasi. Ia juga akan diwajibkan melapor secara rutin ke BNN.

“Artinya proses rehabilitasi masih berjalan tapi ya tidak ditempatkan di rehabilitasi Lido,” ujar sang sumber internal BNN kepada wartawan.

Sementara terkait kasus hukum yang menjerat Raffi Ahmad ini masih dalam proses. “Proses hukumnya saya belum tahu, apakah sudah P21 atau belum,” tutup sumber tersebut.

Demikian informasi tentang RAFFI AHMAD BEBAS, semoga menjadi kabar baik untuk kita semuanya. untuk melihat beritanya anda bisa menonton di RCTI ONLINE.

Orisbreast.co.id Ladyfem.co.id
RAFFI AHMAD BEBAS | motivasicinta | 4.5